Latest Product :

Beli baju Lebaran murah meriah

Anda mau membeli baju untuk persiapan lebaran atau mau membeli baju lebaran untuk dijual lag?i ? Anda berada ditempat yang tepat. Kami menyediakan berbagai macam baju yang cocok dipakai untuk momen penting seperti pada saat lebaran nanti. Jangan ragu masalah harga disini, silahkan dipilih lalu anda bisa membandingkannya nanti untuk jenis bahan, model dan harganya dengan toko online yang lain.


 







--------------------------------------------------------------------------------


Udah beli baju lebaran beloum?

Lebaran kurang 2 minggu pasar makin rame, rame yang jualan ame rame yang belanje. Terutame emak emak yang emang udah tugasnye belanje, gak ketinggalan rame ame anak anak yang pade pengen baju lebaran. Ade juga yang sesambatan nangis ditengah pasar.
Emang udah tradisi dari jaman dulu kalu mao lebaran pade beli baju lebaran, baju baru gitu. Nggak peduli emak bapaknya punya duit ape kaga, yang penting lebaran punya baju lebaran, begitu kate bocah bocah. Kesian pan yang emak bapaknya susah ngga gablek duit bangsa sepeser, sementara anaknya uring uringan minta dibeliin baju baru buat lebaran.
Mengkenye sudare sudare yang kelebihan duit inget ame orang susah, inget ame anak yatim. Tuh liat ude banyak orang yang miara anak yatim rejekinya makin nambah. Inget duit kaga dibawa mati.
Laen cerita kalo Ogut dulu nih setiap mo lebaran beli baju baru pasti minta beli jem robot robotan di pasar. Ude hebat banget deh lebaran pake baju baru ame jem robot robotan. Gak lupe beli bajunye kudu same ame ade perempuan Ogut, maklum anak sundulan. Ngga lupe juga nengok uwa di Ragunan ^.^
Kate orang orang tua dulu, baju baru biasanya pade pegih jait ame kang jait sebab baju toko mahal harganye. Itu juga yang make baju toko kalu bukan orang kaya ngga bisa munyain. Beda sekarang jait lebih mahal ketimbang beli baju jadi di pasar.
Nah sudare sudare selaen lebaran inget beli baju baru, ingetin juga bayar zakat tuh, inget sedekah, inget tuh ya. Inget juga puasanye di pol-in jangan kalah ame anak anak, malu ah ude tue bangke ngga puasa.

Sumber : http://harisahmad.wordpress.com/2009/09/03/udah-beli-baju-lebaran-belom/


Masyarakat Mulai Beramai-ramai Borong Beli Baju Lebaran.

Hari Raya Idul Fitri 1432 H masih beberapa minggu lagi. Namun masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya ternyata mulai melakukan aksi belanja, khususnya untuk kebutuhan sandang yang setiap Lebaran begitu identik harus serba baru. Sejumlah swalayan, mal, toko yang menggelar diskon besar-besaran jelang Lebaran terlihat dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan.

Masyarakat Mulai Serbu Borong Baju Lebaran. apakah anda sudah membeli 
baju lebaran? heeeee...Beberapa swalayan dan pasar yang diserbu pengunjung antara lain, Rita Mal, Pacific Mal dan Pasar Pagi Kota Tegal. Hampir tiap hari ratusan pengunjung saling berdesak-desakan untuk membeli pakaian.


Salah seorang warga, Jayanti (32) ketika ditemui saat belanja di Pasar Pagi Kota Tegal, mengatakan, masyarakat mulai banyak membeli baju lebaran saat ini karena khawatir harga akan melonjak saat mendekati Lebaran.

"Lebih baik membeli sekarang harganya lebih murah. Daripada saat mendekati lebaran, harganya sudah melonjak tinggi," katanya.

Menurutnya, dia sengaja memborong beberapa barang khususnya pakaian untuk kemudian dibawa saat mudik ke kampung halaman.

"Anggota keluarga di kampung sengaja saya belikan. Untuk sepotong baju koko, saya dapat harga Rp 45.000 hingga Rp 80.000. Padahal, kualitasnya tak kalah dengan yang ada di mal," ujarnya.

Pedagang Pasar Pagi, Sudirman (45) mengatakan, jumlah permintaan pakaian sat ini mengalami kenaikan cukup signifikan. Rata rata dalam sehari mencapai 100 potong lebih.

Diperkirakan mendekati Lebaran permintaan terus meningkat, sehingga diperkirakan harga pakain juga mengalami kenaikan. "Jumlah kenaikan dari permintaan pakaian saat ini rata-rata mencapai 100 persen lebih," tandasnya.
Sumber : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2011/08/15/93732/Masyarakat-Mulai-Beramai-ramai-Borong-Baju-Lebaran
Share this article :

Posting Komentar

nice coment will be show up, thanks Bro...

 
Support : Creating Website | Copyright © 2011. Grosir Baju Muslim Murah Tanah Abang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger